Masyarakat Pacitan Berburu Atribut #2019GantiPresiden

Masyarakat Pacitan Berburu Atribut #2019GantiPresiden Maryani, warga Pacitan merasa bangga bisa mengenakan topi bertuliskan #2019GantiPresiden. Foto : Yuniardi/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan #2019GantiPresiden yang belakangan terjadi di sejumlah daerah ternyata juga mendapatkan cukup banyak dukungan dari warga . Bahkan, sejumlah warga sampai berburu atributnya, baik kaos, hingga topi yang bertuliskan tagar tersebut.

Maryani adalah salah seorang yang mendukung gerakan tersebut. Warga Dusun Semo, Desa Arjosari, Kecamatan Arjosari ini mengaku bahwa dirinya memang menginginkan pergantian presiden saat Pemilu 2019 nanti. 

"Kami ingin perubahan, sebab selama lima tahun di bawah kepemimpinan Pak Jokowi masyarakat kecil merasa tertindas. Perekonomian semakin sulit Mas (wartawan)," ujar ibu empat anak yang kesehariannya bergelut dengan dunia perdagangan ini, Rabu (5/9).

Maryani secara blak-blakan mengaku sebagai pendukung Prabowo. Bahkan sejak pilpres 2014 lalu, ia berani tampil di garda depan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

"Tapi sekarang ini rakyat sudah semakin cerdas. Kami optimistis pasangan Prabowo-Sandiaga Uno bisa keluar sebagai pemenang, sehingga lima tahun ke depan akan ada perubahan di negara ini," harapnya.

Sebagai wakil pedagang, ia menginginkan pemimpin negara yang tegas dan berwibawa. "Sehingga Indonesia akan semakin dihargai di mata dunia," pungkasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO