Hari Kedua Menjabat, Wakapolres Pasuruan Cek Keamanan Ruang Tahanan

Hari Kedua Menjabat, Wakapolres Pasuruan Cek Keamanan Ruang Tahanan Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono didampingi Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Hadi, Kasat Narkoba AKP Anang, dan Kasi Propam saat mengecek Ruang tahanan di Mako Polres Pasuruan, Selasa (27/08/2018). foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kompol Supriyono langsung tancap gas usai menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan. Di hari kedua dirinya bertugas di Mapolres Pasuruan, Supriyono melakukan pengecekan di setiap sudut tempat dan ruangan di . Dalam atensinya kali ini bertempat di ruang tahanan Mapolres Pasuruan, Selasa (28/8/18).

"Ruang Tahanan di Mapolres Pasuruan ini sangat lah penting, baik jeruji besi maupun konstruksi bangunan menjadi atensi saya," katanya

Agar tidak terjadinya tahanan kabur terjadi di Mapolres Pasuruan, dalam pengecekan ini Wakapolres Pasuruan didampingi oleh Kasat Tahti, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasubbag Humas, & juga Kasi Propam.

Tak hanya itu, di ruang tahanan, Wakapolres juga memantau setiap sudutnya. "Pengecekan kesiapan ruangan di Mapolres Pasuruan ini sebagai pengenalan saya di kantor kedinasan yang baru," jelasnya. (psr4/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO