Meriahnya Kediri Nite Carnival 2018

Meriahnya Kediri Nite Carnival 2018 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga ikut jalan kaki sambil menyapa warga dalam Kediri Nite Carnival 2018.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kediri Nite Carnival 2018 kembali digelar dan berlangsung cukup meriah. Karnaval ini memamerkan seni dan budaya Kota Kediri melalui parade kostum warna-warni memikat yang diikuti ribuan peserta. 

Kediri Nite Carnival diselenggarakan di sepanjang catwalk jalanan kurang lebih 3 kilometer, dengan start di Kediri Memorial Park dan finish di Balaikota Kediri, Sabtu (25/8) malam.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Kediri Nite Carnival 2018 ini dimeriahkan oleh kontingen dari daerah lain yakni Jember Fashion Carnaval, Solo Batik Carnival, Malang Fashion Carnival, Turonggo Yakso Dance Trenggalek, Tlatah Bayu Dance Kabupaten Nganjuk dan Bumi Panji Dance Kabupaten Kediri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untuk kontingen daerah lain yang ikut memeriahkan agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke-1139, Kediri Nite Carnival. 

"Terima kasih teman-teman dari daerah lain telah ikut memeriahkan Kediri Nite Carnival," ujarnya.

Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu ini mengungkapkan, Kediri Nite Carnival bisa menjadi wisata baru di Kota Kediri karena pada carnaval ini menampilkan seni dan budaya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO