Berikut Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Dispendukcapil, DPMD, dan DKP

Berikut Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Dispendukcapil, DPMD, dan DKP Sekda Gresik Kng. Djoko Sulistiohadi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim seleksi (timsel) mengumumkan tiga pejabat yang masuk tiga besar dalam lelang jabatan untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), dan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Jumat (24/8).

Untuk jabatan Dispendukcapil yang diurutkan berdasarkan abjad, ada Camat Balongpanggang Darman, Kabag Kesra Khusaini, dan Camat Driyorejo Satrio Utomo. 

Kemudian untuk jabatan Kepala DKP, Kabag Hukum Edy Hadisiswoyo, Kabag Pemerintahan M. Jusuf Ansyori, dan Camat Menganti Sujarto. Sedangkan untuk Kepala DKP, ada Kepala Kantor Kesbangpol Choirul Anam, Camat Bungah Kiki Nuriyadi, dan Camat Kedamean Narto.

Sekda Kng. Djoko Sulistiohadi kepada BANGSAONLINE.com membenarkan bahwa nama-nama tersebut adalah mereka yang masuk 3 besar dalam lelang jabatan. Selanjutnya, mereka yang lolos akan menjalani tes kesehatan di RSUD Ibnu Sina, Senin (27/8/2018) mendatang.

"Sembilan nama yang masuk tiga besar di tiga jabatan tersebut berdasarkan hasil Assessment Center," terangnya.

"Selanjutnya, nanti yang menentukan Pak Bupati dengan berpedoman pada hasil tes, Assesment Center, dan pertimbangan Bupati yang memiliki hak prerogatif," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO