PT Semen Indonesia Nobatkan 8 Pemenang SMI-IA 2018

PT Semen Indonesia Nobatkan 8 Pemenang SMI-IA 2018 ?Direktur Produksi Semen Indonesia Benny Wendry (dua dari kiri) serta Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Agung Yunanto (paling kanan) bersama para pemenang Semen Indonesia Innovation Award 2018. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk menggelar Semen Indonesia Innovation Award (SMI-IA) 2018. Sebanyak 24 finalis memamerkan dan mempresentasikan hasil inovasinya selama 2 hari di Lobi Gedung Utama Semen Indonesia, Rabu-Kamis (15-16/8/2018).

Kamis (16/8/2018), Tim Progressive Material Building, Star Trek, Paraplug Twister, Rembang Bangkit, Go Green 3, Gravitasi, Alchemy serta Tim Smart JPF V dinobatkan menjadi pemenang Juara 1 dalam Semen Indonesia Innovation Awards 2018.

Penganugerahan dilakukan oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Agung Yunanto dan Direktur Produksi Semen Indonesia Benny Wendry.

Direktur Produksi Semen Indonesia, Benny Wendry mengatakan bahwa Innovation Awards merupakan momen yang telah ditunggu - tunggu oleh para penggiat inovasi yang ada di perusahaan, karena melalui ajang ini menjadi momentum bagi inovator untuk mempersembahkan buah pemikirannya. 

"Terbukti, kegiatan Innovation Award 2018 ini mendapatkan respon dan antusiasme dari karyawan Semen Indonesia Grup, anak usaha serta afiliasi. Ada 171 proposal inovasi yang teregristrasi," ujarnya.

Adapun proposal terbagi menjadi beberapa kategori di antaranya Produk dan Bahan baku, Teknologi Proses Produksi Tambang-Rawmill, Teknologi Proses Produksi Kiln-Packer, Manajemen, Kategori 5 R, Sistem Saran, Gugus kendali mutu dan proyek kendali mutu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO