Dua Motor Senggolan Saat Mendahului Dump Truk, Satu Penumpang Tewas Terlindas

Dua Motor Senggolan Saat Mendahului Dump Truk, Satu Penumpang Tewas Terlindas Tubuh korban di lokasi kejadian sebelum dievakuasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro yang melibatkan dua motor dan dump truk, Selasa (24/7). Dari kejadian tersebut, Ngatminah (40) warga Desa Sugeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di lokasi akibat terlindas ban dump truk bernopol W 8077 UR.

Kejadian tersebut berlangsung pukul 05.30 WIB. Saat itu korban yang dibonceng Nur Khotimah warga Ngepung, Desa Curamojo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto bersama Satiyah (60) warga Desa Curamojo mengendarai kendaraan Yamaha Jupiter S 2149 QF terlihat berjalan dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di lokasi, motor Yamaha Jupiter terlihat mendahului sebuah Truk Dump Truk yang dikemudikan Sunarto. Diduga kendaraan yang di kendarai korban terlalu ke kanan hingga tidak sempat menghindar. Nahas dari arah berlawanan melaju sebuah motor Honda Revo yang di kendarai Muhammad Agus Waluyo (24) warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Akibat kejadian yang berlangsung sangat cepat, kedua motor yang saling berlawanan arus itu bersinggungan hingga motor yang ditumpangi korban menjadi oleng dan korban terjatuh ke sisi kiri dan terkena roda truk yang disalipnya. Beruntung ketiga penumpang lainnya dari dua motor yang bersinggungan jatuh ke sisi kanan dan hanya mengalami luka ringan.

Tidak lama kemudian, petugas dari Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Atas kejadian tersebut, Kasat Lantas AKP Boby Zulfikar menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan penanganan, yakni dengan membawa korban ke rumah sakit dan mengirin visum korban yang meninggal ke kamar mayat RSUD Mojosari.

"Untuk pengemudi truk juga sudah kita amankan beserta ketiga kendaraan yang terlibat ke Satlantas Polres Mojokerto," pungkasnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO