Dapat Persetujuan Provinsi, 50 Bacaleg Golkar Gresik Siap Mendaftar

Dapat Persetujuan Provinsi, 50 Bacaleg Golkar Gresik Siap Mendaftar Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhami bersama 50 Caleg Golkar saat rapat persetujuan bacaleg dari Golkar Jatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar rapat dengan agenda menyampaikan hasil persetujuan Golkar Jatim soal bakal calon legislatif (Bacaleg) Pileg 2019. Dalam rapat tersebut disebutkan nama-nama 50 bacaleg yang disetujui oleh Golkar Jatim untuk berlaga dalam Pileg 2018.

Kepada BANGSAONLINE.com, Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim menyatakan, bahwa ke-50 Bacaleg yang disodorkan ke Golkar Jatim semuanya sudah lolos seleksi.

"Alhamdulillah, 50 Bacaleg kita lolos seleksi dan siap didaftarkan ke KPUD,"terang mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Nurhamim menjelaskan, bahwa 50 Bacaleg Golkar sudah memenuhi yang disyaratkan oleh KPUD. Mulai tes kesehatan, jasmani, kuota 30 persen kuota perempuan dan persyaratan lainnya.

"Semua persyaratan sudah dilengkapi," jlentreh politikus asal Kebomas ini.

Dijadwalkan, 50 Bacaleg Golkar tersebut pada Senin (16/7/2018) depan sudah didaftarkan ke KPUD Gresik. "Kita putuskan daftarkan pada Senin depan," pungkasnya.(hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO