Khofifah Berat Tinggalkan Rumah di Jemursari

Khofifah Berat Tinggalkan Rumah di Jemursari Khofifah di rumah pribadi di kawasan Jemursari, Wonocolo, Surabaya. Foto : DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa dipastikan melenggang mulus menuju Gedung Negara Grahadi yang merupakan simbol kekuasaan di Jawa Timur. Mantan Menteri Sosial RI itu akan dilantik menjadi Gubernur Jatim periode 2019-2024 pada bulan Maret tahun depan.

Sebagai Gubernur Jatim, akan mendapatkan rumah dinas Gubernur. Seperti diketahui, rumah dinas Gubernur Jatim berada di dalam komplek Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo. Sedangkan rumah dinas Wakil Gubernur Jatim terletak di Jalan Imam Bonjol No. 107 Surabaya.

Namun mengaku berat meninggalkan rumah pribadinya yang terletak di Jemursari VIII No. 24, Kecamatan Wonocolo. Ketua Umum Muslimat NU itu mengaku punya banyak kenangan di rumah itu.

"Ini rumah peninggalan nenek saya, banyak kenangan saya bersama rumah ini. Berat rasanya kalau harus meninggalkan rumah ini untuk pindah ke rumah dinas. Nanti saja, saya pikirkan lagi," tutur dengan mata berkaca-kaca, belum lama ini. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO