Ugal-ugalan, Tiga Motor Terlibat Laka di Jalur Ngawi-Caruban, Satu Orang Tewas di Tempat

Ugal-ugalan, Tiga Motor Terlibat Laka di Jalur Ngawi-Caruban, Satu Orang Tewas di Tempat Dua dari tiga kendaraan yang terlibat laka.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalur Ngawi-Caruban turut Desa Jati Puro, Kecamatan Karangjati, Minggu (08/07) malam sekitar pukul 20.30. Kecelakaan ini mengakibatkan satu nyawa pengendara tewas di tempat.

Tragedi kecelakaan maut diduga disebabkan pengendara motor ugal-ugalan di jalan raya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari kendaraan Megapro nopol AE 6096 F yang dikendarai Bambang (17) melaju kencang dari arah barat (Ngawi) menuju timur (Caruban). Mendadak dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor V-ixion nopol AE 4017 LG yang dikendarai Komarudin (47).

Saat di lokasi kejadian, dua motor tersebut bertabrakan tepat di depan sebuah swalayan. Nahas, di belakang sepeda motor V-ixion juga melaju kencang Megapro nopol AE 4228 FF. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

"Kecelakaan itu menewaskan satu korban meninggal di tempat dan untuk korban luka-luka dievakuasi ke rumah sakit umum," jelas AKP Rukimin Kasatlantas Polres Ngawi pada BANGSAONLINE.com, Senin (09/07). (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO