Salurkan Suara di Pilgub Jatim, Wabup Trenggalek ke TPS Jalan Kaki

Salurkan Suara di Pilgub Jatim, Wabup Trenggalek ke TPS Jalan Kaki Wakil Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin dan istrinya saat berjalan kaki menuju TPS 06 Kelurahan Ngantru, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB Wakil Bupati Moh. Nur Arifin didampingi Istri Novita Hardini mendatangi TPS 06 RT 14 RW 05 Jalan Patimura Kelurahan Ngantru Kecamatan/Kabupaten untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilihan Gubernur Jawa Timur tahun ini.

Lantaran jarak TPS dengan rumah Dinas Moh. Nur Arifin hanya berkisar 100 meter, ia lebih memilih berjalan kaki ketimbang menggunakan mobil Dinas.

Dalam perjalanan menuju TPS 06, Arifin hanya ditemani istri tercintanya Novita Hardini dan ajudan. Begitu tiba di TPS, Arifin lantas disambut para petugas TPS dan diminta untuk mengantre oleh petugas.

Beberapa menit kemudian Arifin lantas mendapat giliran untuk melakukan pencoblosan di bilik suara yang telah disediakan. Usai melakukan pencoblosan, Arifin dan Novita sempat menunjukkan kartu suara sebelum dimasukkan dalam kotak suara. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO