Kumpulkan PAC-PAC, DPC PDIP Pasuruan Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon Gusti dan Adjib

Kumpulkan PAC-PAC, DPC PDIP Pasuruan Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon Gusti dan Adjib Ketua tim pemenangan Adjib, Sudiono Fauzan (tengah) diapit Ketua DPC PDI Perjuangan Pasuruan Andre Wahyudi dan Edy Paripurna anggota DPRD Jatim. foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang coblosan Pilgub Jatim dan Pilbup Pasuruan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan Andre Wahyudi (AW) melakukan konsolidasi pemenangan bersama PAC PDIP se-Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/6).

Konsolidasi tersebut bertujuan untuk menyatukan tekad dalam rangka memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti (Gusti) di Pilgub Jatim, dan Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib) di Pilbup Pasuruan.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut, Sudiono Fauzan (tengah) selaku ketua tim pemenangan pasangan calon Adjib.

Dalam sambutannya, Andre Wahyudi (AW) mengatakan bahwa selain konsolidasi, acara ini digelar sekaligus untuk halalbihalal antar pengurus dan kader PDIP. "DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan harus solid mendukung Adjib dan Gusti dari seluruh tingkatan PAC, Ranting, Anak Ranting, dan Sayap Partai BMI (Banteng Muda Indonesia)," tegasnya.

Ia mengingatkan bahwa Gusti dan Adjib merupangan pasangan yang telah mendapatkan rekomendasi dan restu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. "Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia), DUPP (Departemen Urusan Pemberdayaan Perempuan), serta semua jajaran di tingkatan wajib mengamankan rekomendasi Ibu Ketua Umum Hj Megawati Soekarnoputri. Rekom PDI Perjuangan di Pilkada Kab. Pasuruan diberikan kepada pasangan Adjib, dan untuk Pilgub Jatim untuk pasangan Gusti," pungkasnya. (par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO