Kamis, 20 September 2018 06:25

Rongsokan Jet Pribadi Elvis Presley Dilelang

Minggu, 24 Juni 2018 22:39 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Rongsokan Jet Pribadi Elvis Presley Dilelang
Rongsokan yang tidak bisa ditimbang. foto: mirror.co.uk

NEW MEXICO, BANGSAON LINE.com - Jet pribadi milik Elvis Presley yang teronggok menjadi rongsokan di bandara New Mexico, AS selama 36 tahun, dilelang. Tahun lalu, jet ini telah terjual dengan harga 330 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,9 miliar.

Yang jelas, jet pribadi ini dipastikan tak lagi bisa mengudara. Ini hanya sebagai satu kenangan hebat sosok dewa musik rock n roll ini.

The 1962 Lockheed Jetstar yang dimilik penyanyi Hound Dog ini belum tersentuh dan pernah membawa Elvis pada puncak ketenarannya. Interiornya masih memiliki kursi beludru merah nan mewah, karpet tumpukan kain, kayu jati, keran berlapis emas dan wastafel marmer yang dirancang oleh rocker flamboyan ini.

Tetapi pembeli dijamin kecewa, karena pesawat jet ini sudah tidak memiliki mesin. Kokpitnya hancur berkeping-keping, dengan kursi pilot robek dan membusuk. Jet ini sudah dijual tahun lalu seharga £ 330.000 dan sekarang sedang dilelang lagi oleh perusahaan penjualan online IronPlanet.

Elvis dan ayahnya, Vernon, membeli pesawat ini seharga 680.000 poundsterling. Menurut Otoritas Penerbangan Federal Amerika, ini adalah satu-satunya pesawat milik Elvis yang masih di tangan pribadi. Dua lainnya - Jetstar kedua bernama Hound Dog II dan Convair 1958 dipunyai putri Lady Lisa Marie di mana saat ini berada di perkebunan Graceland di Memphis, Tennessee. Lisa meninggal karena serangan jantung pada tahun 1977 pada usia 42 tahun.

Jetstar adalah pesawat favorit celebriti di tahun 1960, dengan pemilik lain yang terkenal Frank Sinatra.

IronPlanet berkata: “Pemilik saat ini tidak membuat perubahan apa pun pada bagian sejarah ini. Interiornya adalah karya Elvis.”

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...