Pilbup Bangkalan: Organda Berikan Dukungan ke Farid Al Fauzi-Sudarmawan

Pilbup Bangkalan: Organda Berikan Dukungan ke Farid Al Fauzi-Sudarmawan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pilkada serentak tanggal 27 Juni mendatang, cabup-cawabup Bangkalan nomor urut 1 Farid Al Fauzi-Sudarmawan mendapat dukungan tambahan. Dukungan itu datang dari 365 anggota Organda Bangkalan.

Ketua DPC Organda Bangkalan Mulyadi memastikan bahwa anggotanya siap mendukung dan memenangkan Farid Al Fauzi-Sudarmawan sebagai Bupati Bangkalan tahun 2018.

Mulyadi mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Farid-Sudarmawan, karena pemerintah saat ini kurang memperhatikan Organda Bangkalan. "Organda seluruh Bangkalan saat ini merugi karena pembiaran terhadapan angkutan gelap alias anggkutan plat hitam yang juga beroperasi," cetusnya.

Menurutnya, sudah 15 tahun anggota Organda mengeluhkan hal ini kepada pemerintah, namun tak kunjunga ada tanggapan.

"Sebagai bentuk sikap organisasi, seluruh anggota Organda Bangkalan mendukung dan mendorong Farid Al Fauzi-Sudarmawan untuk memimpin Bangkalan ke depan. Saya juga ikut mengampanyekan paslon nomor urut 1 dengan membagi-bagikan jam dinding dan kalender ke semua anggota organda se-Kabupaten Bangkalan," ujarnya.

Ia berharap pasangan Farid-Sudarmawan bisa memberikan solusi untuk memajukan organda ke depan. "Saat ini angkutan dibutuhkan untuk membantu pembangunan ekonomi Bangkalan. Dari segi sarana transportasi, angkutan barang sangat dibutuhkan mengingat kondisi Bangkalan jarah tempuhnya jauh antar kecamatan. Saya berharap Farid-Sudarmawan bisa memberikan solusi agar ke depan anggota Organda bisa semakin sejahtera," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO