Dump Truk Tabrak Sepeda Angin Hingga Terseret di Aspal

Dump Truk Tabrak Sepeda Angin Hingga Terseret di Aspal Petugas saat mengidentifikasi jejak bekas seretan sepeda angin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Muhajir (58), pria asal Desa Jenggot, Kecamatan Krembung, Kamis (21/06) pagi harus dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna menjalani perawatan medis. 

Hal itu dilakukan lantaran saat mengayuh sepeda anginnya melintasi jalan arteri Porong, ia ditabrak dump truk dari belakang.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu bermula saat Muhajir (korban) mengayuh sepeda anginnya dari arah barat Krembung menuju Porong. Tak lama berselang, sebuah dump truk Nopol S-9437-UU yang dikemudikan M. Nasarudin (55), warga Dusun Balung Tumenggungan, Desa Keboguyang, Kecamatan Balongbendo melaju dari arah yang sama.

Ketika sama-sama berhenti di traffik light (lampu merah) jalan raya arteri Porong Kelurahan Juwetkenongo, dump truk belok ke kiri menuju tol Surabaya. Korban yang berada di kiri dump truk seketika jatuh terpental dan terseret di aspal ke arah utara.

Warga dan pengguna jalan yang tidak jauh dari lokasi,mengetahui kecelakaan terjadi berhamburan berlarian menolong korban. Dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit lantas Polsek Porong AKP Sunardi, melalui anggotanya Aiptu SY Suratmanto membenarkan bahwa di traffik light Kelurahan Juwetkenongo telah terjadi laka lantas. 

"Muhajir (korban) mengalami luka-luka di bagian alat vital, kini menjalani perawatan medis. Sedangkan sepeda angin dan dump truk diamankan di Polsek Porong sebagai barang bukti," terangnya

Menurut saksi Sudarmaji (47) dan Samari (68), tukang ojek warga setempat mengatakan saat itu dump truk dan sepeda angin sama-sama berhenti karena traffic light menyala merah.

"Setelah lampu menyalah hijau, sepeda pancal melaju lurus ke timur Porong dan truk belok ke kiri. Kemudian truk itu menabrak sepeda pancal, hingga terseret ke arah utara jalan raya arteri menuju tol Surabaya," ujarnya menjelaskan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO