Kecelakaan Beruntun di Depan Pabrik Gula Candi, Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor

Kecelakaan Beruntun di Depan Pabrik Gula Candi, Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Raya Candi, persis di depan Pabrik Gula Candi Sidoarjo, Kamis (21/6) siang. Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Yakni Kijang W 924 YN, Ayla 1147 SA, dan sepeda motor Scoopy W 4858 UE.

Menurut beberapa warga di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Kijang yang dikemudian Vitri Agustina, warga Kepadangan, Tulangan, Sidoarjo keluar dari gang di sebelah barat jalan raya.

"Pas mobil keluar ada sepeda motor melaju dari Utara atau melawan arus. Mungkin pengemudi kijang kaget, kemudian malah ngegas hingga menabrak pembatas jalan raya setelah menyerempet motor tersebut," kata Suheri (42), seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara Daihatsu Ayla warna merah yang disopiri Varida, warga Pondok Jati, Sidoarjo melaju dari selatan dalam posisi di jalur kanan.

"Karena tak sempat ngerem lantaran jarak sudah dekat, mobil warna merah menghantam bagian samping kanan Kijang yang melintang di jalan," sambung dia.

Meski bagian depan mobil mengalami rusak parah, pengemudinya selamat. Demikian halnya sopir kijang juga selamat. Termasuk pengendara Scoopy yang diketahui bernama Dwi, warga Gagang Panjang, Tanggulangin, juga selamat.

"Ada beberapa yang mengalami luka ringan, yakni penumpang Kijang. Tapi semua selamat," lanjut pria yang sehari-hari menjadi tukang parkir di kawasan itu.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan maupun para pengemudinya yang semua perempuan itu kemudian dibawa ke Pos Polisi di pertigaan Pasar Larangan untuk dimintai keterangan oleh petugas.

"Masih dalam pemeriksaan, yang jelas semua selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Kanit Lantas Polsek Candi, Ipda Yudi di sela memintai keterangan para pihak yang terlibat kecelakaan ini. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO