SBY Doakan Farid Al Fauzi-Sudarmawan Menangi Pilbup Bangkalan

SBY Doakan Farid Al Fauzi-Sudarmawan Menangi Pilbup Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono () mengunjungi Kabupaten Bangkalan dalam rangka keliling Jatim menjelang Pilkada 2018. Di Bangkalan, sempat mampir ke rumah makan Sinjay untuk sarapan, Selasa (19/06/2018).

menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya ke Bangkalan selain untuk silaturrahmi dengan masyarakat, juga untuk memberikan dukungan terhadap calon Bupati Bangkalan nomor urut 1 Farid Al Fauzi-Sudarman dan Cagu-Cawagub Jatim Khofifah-Emil.

"Harapan saya, semoga Allah mengabulkan niatnya calon Bupati Bangkalan Farid Al Fauzi, Gubernur Jatim Khofifah-Emil, karena saya tahu calon Bupati Bangkalan dan Gubernur Jatim adalah para pemimpin yang amanah. Insya Allah nanti menjadi pemimpin yang baik, kalau ditakdirkan menjadi pemimpin Kabupaten Bangkalan dan Gubernur Jawa Timur," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, berpesan kepada masyarakat Bangkalan agar terus menjaga kerukunan dan persudaraan.

"Masyarakat Bangkalan harus membagun Bangkalan agar lebih maju. Saya masih ingat ketika membagun dan meresmikan jembatan Suramadu, antara lain adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Madura seluruhnya," kata .

"Semoga para pemimpin Madura, pemimpin Jawa Timur dapat membangun masyarakat Madura secara keseluruhan, dapat ditingkatkan lagi pembangunannya, pendidikannya, kesehatan, ekonominya, agar rakyat Bangkalan tambah sejahtera. Saya dukung bagi pemimpin yang mau memajukan Madura ke depan," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO