Satu Remaja yang Tenggelam di Sungai Parit Lodagung Akhirnya Ditemukan

Satu Remaja yang Tenggelam di Sungai Parit Lodagung Akhirnya Ditemukan

BLITAR, BANGSAONLINE.com - David Ranjas Wanda (15), salah satu korban tenggelam di sungai parit Lodoyo-Tulungagung (Lodagung) berhasil ditemukan tim Basarnas Trenggalek. David ditemukan sekitar dua jam setelah sebelumnya jasad Seva Jelang Ramadhan (16) ditemukan. Sayang keduanya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

David ditemukan tim evakuasi yang dibantu warga sekitar 300 meter dari titik kejadian musibah. David ditemukan saat jasadnya timbul dari pusaran air. Tim evakuasi yang melihat jasad remaja tersebut langsung mengangkat dan membawanya ke pinggir sungai.

"Kondisi arus air lumayan deras, ditambah ada pusaran air. Namun jasad sempat timbul dan terlihat yang akhirnya bisa langsung diangkat oleh tim evakuasi," jelas Kapolsek Lodoyo Timur AKP Sukadi, Selasa (19/6/2018).

Sebelumnya, David dan Seva mengalami kecelakaan tunggal di jembatan sungai parit Lodagung Selasa (19/6/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu motor yang dikendarai keduanya menabrak pembatas jembatan yang membuat kedua korban terpental dan tercebur sungai hingga tenggelam. Jenazah Seva ditemukan lebih dulu tepat di pusaran air di bawah jembatan.

Dua remaja ini sebelumnya hendak menghabiskan masa libur lebaran dengan berekreasi ke Pantai Pangi. Mereka berangkat bersama rombongan yang berjunlah 11 orang menggunakan sepeda motor. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO