Laka Tunggal Terjadi di KM 22.600​ Tol Sidoarjo

Laka Tunggal Terjadi di KM 22.600​ Tol Sidoarjo Posisi mobil sebelum dievakuasi melintang di tengah jalan. Bagian depan samping kiri kendaraan pesok, kaca spionnya patah serta ban depan kempes.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suara benturan keras membuat Selvi terkejut. Bersama sejumlah warga, ibu dua anak itu bergegas menuju ke arah jalan tol Km 22.600. Di pinggir jalan, nampak mobil Daihatsu Sigra hitam bernopol L-1186-UN berhenti.

Posisi mobil tersebut melintang di tengah jalan. Bagian depan samping kiri kendaraan pesok, spionnya patah. Sedangkan ban depan kempes. 

"Dengar suara brakk, saya langsung lari. Ternyata tabrakan," ujarnya.

Selvi menuturkan, insiden tabrakan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu lalu-lintas di Jalan Tol Km 22 tampak lengang. "Tidak ada kemacetan. Tiba-tiba mobil langsung nabrak pembatas jalan," ucapnya.

Selang beberapa menit setelah kejadian, kendaraan yang dikemudikan Arief tersebut langsung dievakuasi. Kendaraan jenis minibus itu diderek petugas jasa marga.

Petugas sentral komunikasi (Senkom) PT Jasa Marga Surabaya-Gempol Agus Sugianto menjelaskan kecelakaan mobil itu disebabkan pecah ban. Ketika melintas di Km 22, ban bagian depan sebelah kiri kendaraan pecah. 

"Alhasil, pengendara tidak bisa menguasai kendaraan. Kendaraan oleng lantas menabrak pembatas jalan," ucapnya.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengendara tidak mengalami luka. "Hanya kendaraan yang rusak karena menabrak dinding pembatas jalan," ujarnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO