Didukung Pedagang Pajalih se-Jatim, Khofifah Komitmen Bangun Pertanian dengan Perbaiki Irigasi

Didukung Pedagang Pajalih se-Jatim, Khofifah Komitmen Bangun Pertanian dengan Perbaiki Irigasi APP berikan dukungan ke pasangan Khofifah-Emil. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah mendapatkan dukungan dari DPP Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jatim, kini pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak mendapatkan dukungan massif dari Asosiasi Pedagang Pajalih (Padi, Jagung dan Kedelai).

Para anggota APP Jatim tersebut bergerilnya di Jawa Timur guna menyosialisasikan pasangan -Emil dengan berbagai cara. Termasuk mengadakan pasar murah dan juga gerakan menyukseskan Emil.

Hari ini, Senin (11/6/2018), APP juga mengumpulkan gapoktan se-Gresik di Desa Kawistowindhu untuk silaturahmi dan buka bersama dengan cagub . Juga hadir dalam forum tersebut jajaran Barisan Relawan Jokowi Presiden, termasuk Ketua DPW Bara JP, Gianto.

Ketua APP Gresik Muhammad Hamzah Takim, mengatakan support APP penuh diberikan untuk atas instruksi APP nasional di pusat. Selain itu, mereka di Jawa Timur juga sudah sepaham dan mendukung yang dikomitmenkan untuk memajukan pertanian.

"Alasan utamanya, kami sejalan dengan visi beliau yang kuat ingin mengangkat kemiskinan, dan kedua beliau juga bertekad untuk membangun pertanian Jatim, dan itu sangat kami dukung," kata Hamzah yang diwawancara usai acara.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa di Gresik sendiri ada sebanyak 350 anggota APP yang sudah bergerak di wilayah masing-masing untuk menyukseskan Emil. Mereka memiliki tekad agar -Emil bisa menang dan memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan.

Lebih lanjut, mengaku senang dengan adanya dukungan dari APP.  Menurut mantan Menteri Sosial ini, kegiatan dukungan itu adalah follow up dari deklarasi APP untuk -Emil sebulan yang lalu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO