Alumni Smada 90 Pamekasan Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Alumni Smada 90 Pamekasan Berbagi dengan Kaum Dhuafa Para alumni 90 SMADA Pamekasan berjajar membagikan takjil.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni Sekolah Menengah Atas (Smada) 2 tahun 1990 kembali berbagi di momen bulan Ramadan 1439 H. Mereka membagikan 100 bungkus sembako yang digelar di halaman bank BTPN Jalan Jendral Sudirman no.11 , Madura, Jawa timur.

Pembagian sembako yang dibagikan Minggu (10/06) sore ini berjalan sukses. Panitia kegiatan kemudian melanjutkan dengan buka bersama usai bagi-bagi takjil tersebut.

Menurut ketua panitia kegiatan, H. Moh. Musleh yang didampingi Fety Sekretaris dan seluruh panitia mengatakan, kegiatan ini memang agenda rutin smada 90. "Kita ingin berbagi dengan para kaum duafa dalam bulan suci ini," tuturnya.

"Hari raya Idul Fitri 1439 H sudah hampir tiba, tentunya kita inginkan mereka ikut merasakan kebahagian yang kita rasakan. Semua kegiatan ini merupakan sumbangan dari temen-temen Smada 90 yang memang sangat antusias terhadap seluruh kegiatan Smada 90," ujar pria yang murah senyum tersebut.

"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih terhadap seluruh rekan-rekan panitia yang telah mensukseskan acara ini," pungkas Musleh. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO