Stok Pangan Cukup, Pj Bupati Pamekasan Optimis Harga Stabil

Stok Pangan Cukup, Pj Bupati Pamekasan Optimis Harga Stabil Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin saat memberikan sambutannya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin menekankan agar malam Nuzulul Qur'an 1439 H/2018 M digunakan sebagai momen meningkatkan silaturrahmi. Hal ini disampaikannya dalam malam 1439 H yang dihadiri Dandim 0826, Kapolres, Plt Sekda Kabupaten Pamekasan, Forpimka, dan beberapa pejabat penting lainnya, serta tokoh masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan dilaksananya peringatan Nuzulul Qur'an ini akan dapat mempertegak lurus dari hubungan hablum minannas dan hablum minnallah kita," katanya, Rabu (6/6).

Pada kesempatan itu juga Fattah menyampaikan persiapan-persiapan menyangkut hari raya idul fitri yang di antaranya menyangkut antisipasi gejolak harga pangan.

"Jadi beberapa hari ini saya dengan jajaran terkait telah melaksanakan dan memantau situasi harga dan stock pangan di Kabupaten Pamekasan," ujarnya.

"Alhamdulillah baik dari bulog dan distributor yang ada di Kabupaten Pamekasan rasanya tidak akan ada gejolak harga, karena stok pangan di kabupaten ini cukup," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO