​Posko Relawan Khofifah Berbagi Takjil ke Masyarakat Bawah

​Posko Relawan Khofifah Berbagi Takjil ke Masyarakat Bawah Posko relawan cagub - cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak berbagi berkah dengan membagikan takjil

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Posko relawan cagub - cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak berbagi berkah dengan membagikan takjil di pertengahan bulan puasa Ramadan bertempat di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Senin (4/6).

Relawan Senori yang mengatasnamakan posko pemenangan Budhe Khofifah itu terdiri dari partai pengusung Partai Demokrat dan PPP. Para simpatisan atau relawan pukul 16.00 WIB dengan antusiasme memberikan sejumlah takjil kepada warga Desa Leran, Kaligede, Banyuurip, Wonosari Kecamatan Senori.

Kedatangan relawan dengan menggunakan mobil menulusuri jalan poros dan masuk di gang-gang sempit di rumah warga pedesaan dengan memberikan sejumlah makanan dan minuman untuk dibuat sajian berbuka puasa.

Salah satu warga Kaligede, Ja'far kepada awak media BANGSAONLINE.com menyampaikan terima kasih terhadap relawan Bude Khofifah yang memberikan bingkisan takjil pada bulan Ramadhan ini.

"Warga bersyukur atas berkah sore hari ini, mendapatkan makanan dan minuman yang diberikan oleh relawan Bu Khofifah. Semoga bu Khofifah dalam bulan ini (Juni) dapat memenangkan Pilkada Jatim," ujarnya.

Terpisah, Ketua posko pemenangan Budhe Khofifah Senori, Moch Fuad menjelaskan, komitmen simpatisan untuk dapat mensosialisaikan progam bude ke lapisan masyarakat bawah.

"Komitmen pasangan bude Khofifah dan Emil untuk mendekat kepada masyarakat bawah terkhusus di daerah pinggiran. Seperti dalam visi misinya ada sembilan alasan kenapa bude khofifah antara lain untuk pelayan masyarakat yang lebih baik kedua konsistensi mas Emil dalam pengentasan kemiskinan," ungkapnya.

"Kita berharap berkah bulan suci ini, dari doa dan dukungan lapisan masyarakat pedesaan senori akan dapat memberikan dampak positif terhadap pasangan Khofifah-Emil pada coblosan nanti," tutupnya. (ahm/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO