Bukber, Golkar Gresik Santuni 50 Yatim Piatu

Bukber, Golkar Gresik Santuni 50 Yatim Piatu Ketua Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim, Anggota DPRD Jatim Kodrat Sunyoto, dan Gus Nur saat menyantuni yatim.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar buka Bersama  (Bukber) bersama jajaran pengurus, kader, dan konstituen di kantor DPD Golkar, di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Minggu (3/5/2018).

Tidak hanya bukber, kali ini jajaran pengurus DPD  juga mengadakan santunan kepada 50 anak yatim dan piatu yang berada di sekitar kantor DPD.

Menurut Ahmad Nurhamim, Ketua DPD , bukber tersebut merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Suci Ramadan. Selain untuk menjalin tali silaturahim, kegiatan tersebut  juga sebagai wujud kekompakan pengurus, kader, dan simpatisan .

"Alhamdulillah semua guyub, baik pengurus, kader, dan simpatisan," ujarnya.

"Sedangkan untuk santuan ini sebagai wujud kepedulian Golkar terhadap anak yatim dan piatu. Kami datangkan mereka ke DPD untuk minta bantuan do'a semoga makin sukses baik di Pilgub Jatim 2018, Pileg, dan Pilpres 2019, maupun semua gawe Golkar," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah petinggi , dan Jatim. Mereka di antaranya Ketua Dewan Penasehat Golkar KH. Nur Muhammad, Ketua Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, Kodrat Sunyoto (anggota DPRD Jatim), Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, dan sejumlah anggota FPG DPRD Gresik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO