Rabu, 17 Juli 2019 12:43

Tujuh Komunitas di Gresik Bagikan 1.500 Takjil Gratis

Jumat, 01 Juni 2018 21:04 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Tujuh Komunitas di Gresik Bagikan 1.500 Takjil Gratis
Ribuan masyarakat saat menjubeli pembagian takjil 7 komunitas di Gresik. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pembagian takjil yang dilakukan oleh 7 komunitas yang tergabung dalam Grisse Power berlangsung lancar dan sukses. Bagi-bagi takjil yang digelar di Halaman Gelora Joko Samudro (Gejos), Jumat (1/6/2018) petang itu diserbu ribuan masyarakat, utamanya yang sedang melintas di sekitar Gejos.

Kegiatan tersebut diprakarsai 7 komunitas yang tergabung dalam Grisee Power, yakni Persaudaraan Rock in Gresik (RIG), Lospenk, Nagrash, Badthegonk’s, Ndredek, Bonek Gresik (Bogres) dan Gresik Sumpek (GS).

Ketua Komunitas Grisse Power, Agung Sukarno mengatakan ada 1.500 takjil yang dibagikan kali ini. Kata dia, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk sinergitas antar komunitas yang tergabung dalam Grisse Power.

"Kegiatan bagi takjil ini merupakan salah satu cara untuk berbagi. Sudah tiga kali ini kami bagikan takjil ke masyarakat selama bulan Suci Ramadan 1439 H," paparnya.

Ia berharap bisa menggandeng lebih banyak komunitas untuk bergabung di Grisse Power melalui pembagian takjil selama bulan Suci Ramadan. "Tentu ke depannya kita berupaya akan berkontribusi untuk memajukan Kabupaten Gresik," paparnya.

Selain bentuk berbagi di Bulan Ramadan, tambah Agung, kegiatan sosial ini dilakukan untuk mengubah image (citra) komunitas. "Tentu kita ingin mengubah citra komunitas ini agar bisa lebih baik di mata masyarakat," terangnya.

Grisse Power, dijelaskan Agung, merupakan salah satu komunitas yang merangkul semua golongan dan komponen di Gresik.

"Grisse Power merupakan wadah untuk silaturahmi antar anggota. Kita rangkul semua komunitas yang ada untuk sama-sama berbuat, berbagi kepada yang membutuhkan, dan untuk kemajuan Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...