Turut Peduli Tekan Angka Laka, PT. SI Berikan Bantuan Papan Imbauan

Turut Peduli Tekan Angka Laka, PT. SI Berikan Bantuan Papan Imbauan Jajaran Polsek Kerek dan pihak PT. SI saat memasang papan imbauan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban pada beberapa bulan terakhir ini tampaknya mengundang prihatin beberapa pihak.

PT. Semen Indonesia pabrik Tuban, salah satu BUMN yang yang beralamat di Kecamatan Kerek misalnya, turut memberikan atensi khusus dengan pemasangan beberapa papan imbauan di sepanjang ruas jalan yang diduga menjadi titik rawan terjadinya insiden laka.

Kapolsek Kerek AKP Mujito kepada Bangsaonline.com, Jumat (1/6), membenarkan adanya bantuan alat bantu pengguna jalan tersebut.

"Ya, kami dibantu oleh SI, papan imbauan telah dipasang di titik tertentu. Tujuannya untuk meminimalisir laka," ungkap Mujito.

Terpisah, Kasi Humas dan Protokler Sani Yuwono mengatakan, pemberian papan imbauan tersebut merupakan bentuk keprihatinan perusahaan atas meningkatnya kecelakaan di Kerek yang kerap memakan korban jiwa.

"Perusahaan berharap, papan imbauan tersebut memberikan manfaat kepada masyarakat, agar lebih waspada. Intinya kami juga turut serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di sekitar wilayah pabrik," ujarnya. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO