Pamit Belikan Obat Istri, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Pamit Belikan Obat Istri, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Jenazah korban sebelum dievakuasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Saroji (65), tukang becak asal Dusun Kisik RT 02 RW 01 Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Pasuruan ditemukan tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa di samping sepeda pancalnya.

Ia ditemukan di depan rumah kosong milik alm. H. Ilsan Lingkungan Pesantren RT 01 RW 02 Kelurahan Porong, Selasa (29/05) pagi. Mendengar kabar temuan mayat dari mulut ke mulut, warga serta pengguna jalan raya memadati lokasi untuk melihat.

Penemuan sesosok mayat paruh baya sekitar pukul 06.00 WIB ini sempat menggegerkan warga setempat dan mengakibatkan kemacetan jalan raya Porong.

Jenazah Saroji pertama kali ditemukan Ali Fahmu (55) warga setempat. Semula ia mengira jika korban adalah tuna wisma (gelandangan) yang sedang tidur lantaran halaman rumah kosong itu tidak ada lampu dan sering dipergunakan untuk tidur.

Merasa curiga dan penasaran, kemudian Ali Fahmu mendekati tubuh korban. Ternyata terlihat bercak darah di bagian tangan, kepala, serta hidung. Saat dibangunkan, korban tidak ada pergerakan. Seketika temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Porong untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Porong Kompol Adrial melalui Kanit Reskrim Ipda Sulasno membenarkan adanya laporan dari warga terkait temuan sesosok mayat di depan rumah kosong.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO