Garda Pemuda Nasdem Gresik Bagi-bagi 2.500 Takjil

Garda Pemuda Nasdem Gresik Bagi-bagi 2.500 Takjil Garda Pemuda Nasdem foto bersama usai bagi-bagi takjil di GKB. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan Suci Ramadan 1439 H tak disia-siakan sejumlah partai di Kabupaten Gresik untuk berbagi, seperti yang dilakukan DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik.

Melalui organisasi sayapnya, Garda Pemuda, Nasdem Gresik membagikan 2.500 takjil gratis di exit gate Gresik Kota Baru (GKB), Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar, Selasa (29/5/2018).

Bagi-bagi takjil ini mendapatkan animo besar dari masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut. Tidak lebih dari setengah jam, 2.500 takjil yang dibagikan ludes.

Ketua Garda Pemuda Gresik H. Hasanuddin menyatakan, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bagian dari gerakan Nasdem berbagi.

"Pembagian takjil tersebut melibatkan semua pengurus dan anggota Garda Pemuda Partai Nasdem se-Kabupaten Gresik," kata Hasanuddin.

Dia mengaku bersyukur karena antusiasme masyarakat sangat besar. "Buktinya, kami bagikan 2.500 takjil pukul 16.30 WIB, namun dalam waktu kurang setengah jam habis," paparnya.

Kegiatan tersebut merupakan pembagian takjil ke- 3 di Bulan Suci Ramadan. Sebelumnya, Garda Pemuda Nasdem melakukan hal serupa di depan kantor DPD Nasdem Jalan Veteran Kecamatan Kebomas.

"Kegiatan ini tidak berhenti sampai di exit GKB, Selanjutnya, kami akan menjadwalkan kegiatan serupa di Cerme, Sidayu dan kecamatan lain," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO