Menangkan Khofifah-Emil, Golkar Gresik Intens Kumpulkan Kordes

Menangkan Khofifah-Emil, Golkar Gresik Intens Kumpulkan Kordes Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim (kiri) saat konsolidasi di Benjeng. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik terus merapatkan barisan guna memenangkan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestinto Dardak. Konsolidasi semakin dintensifkan mengingat semakin dekatnya hari coblosan, yakni 27 Juni mendatang.

Sabtu (26/5/2018) Ketua , H. Ahmad Nurhamim melakukan konsolidasi dengan kordinator desa (Kordes) se-Kecamatan Benjeng. "Saya kumpulkan Kordes di Benjeng untuk konsolidasi dalam menghadapi Pilgub 27 Juni 2018," ujar Nurhamin kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/5/2018) petang.

Dalam konsolidasi tersebut banyak hal yang dibahas untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Mulai dari penggalangan massa, strategi pemenangan, dan tugas-tugas lain yang harus dilakukan Kordes saat coblosan Pilgub 27 Juni 2018.

"Mereka kami minta sebelum 27 Juni terus lakukan penggalangan massa, petakan basis-basis massa Khofifah-Emil dan menjaga basis tersebut sampai coblosan," terang mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

"Mereka juga diminta waspada adanya dugaan kecurangan yang diduga dilakukan oleh oknum untuk menggerogoti suara Khofifah-Emil. Misalnya, tidak terdaftarnya sebagai pemilih seperti yang terjadi di sejumlah daerah dan kecurangan lain. Setiap menemukan kejanggalan, Kordes kami minta langsung melaporkan ke DPD," paparnya.

"Selain itu, para Kordes diminta agar betul mengawal daerah masing-masing saat coblosan Pilgub. Sebab, kalau tak dikawal sangat rentan suara Khofifah-Emil akan hilang atau pindah ke calon lain karena adanya sesuatu."

"Terlebih, malam hari dan pagi hari saat akan dimulainya coblosan. Ini yang terus kami kawal. Dan dengan bekal ini, insya Allah target Golkar Khofifah-Emil menang telak di Gresik bakal terwujud," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO