Nahas, Sopir di Blitar Tewas Tertimpa Bak Truknya Sendiri

Nahas, Sopir di Blitar Tewas Tertimpa Bak Truknya Sendiri Korban saat diidentifikasi petugas di TKP berikut truknya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Eko Hariono (39), warga Dusun Bendelonje, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun tewas tergencet bak truk yang dikemudikannya. Kejadian nahas ini menimpa Eko yang berprofesi sebagai sopir truk pasir, di lokasi tambang pasir Kali Putih Dusun Sumbersuko, Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Selasa (22/5/2018) sore.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban berangkat mencari pasir di Kaliputih bersama dua kulinya. Setelah bak truk terisi pasir, truk tiba-tiba macet dan tak bisa bergerak. Korban bersama dua kulinya berusaha memperbaiki truk dengan menaikkan bak, namun usaha itu sia-sia, truk tetap tak mau bergerak dari tempatnya.

"Setelah itu korban berusaha memperbaiki truk dengan masuk ke kolong bak truk. Nahas saat korban masih berada di kolong bak truk hidrolis tiba-tiba turun secara otomatis membuat bak truk ikut turun dan langsung menggencet tubuh korban yang berada di bawahnya," papar Purwadi, Selasa (22/5/2018).

Mengetahui hal itu, dua kuli yang ada di dekat korban berusaha untuk menyelamatkan korban dibantu penambang pasir lainnya. Korban berhasil ditarik dari kolong bak truk, namun akibat luka parah di bagian kepala nyawa korban tak tertolong. "Setelah dievakuasi korban dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo untuk selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga. Keluarga menerima kejadian ini murni kecelakaan," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO