Rabu, 21 November 2018 09:57

Dikabarkan akan Pindah ke Persik Kediri, Ini Jawaban Subangkit

Selasa, 22 Mei 2018 17:38 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Dikabarkan akan Pindah ke Persik Kediri, Ini Jawaban Subangkit
Subangkit bersama Sakera Mania.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kabar mengenai kepindahan Subangkit sebagai pelatih Persik Kediri akan segera terwujud dalam minggu ini. Meski menukangi tim Macan Putih, hal itu tidak akan mengganggu tugasnya sebagai Direktur Teknik Persekabpas.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengatakan pihaknya cukup lama sudah mengetahui bahwa Subangkit diminati banyak klub, salah satunya Persik Kediri. Ia pun menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena tidak akan mengganggu tugas Subangkit sebagai Direktur Teknik Persekabpas.

“Mas bangkit pernah diskusi dengan saya tentang itu dan juga pernah disampaikan di rapat manajemen, bahkan yang tertarik bukan hanya Persik Kediri, jadi tidak ada sesuatu yang perlu kita khawatirkan. Hal itu tidak akan mengganggu tim, karena posisi beliau kan direktur teknik,” ujar Pane kepada BANGSAONLINE.com via seluler, Selasa (22/5).

Selama ini, Subangkit memang sering mendampingi Persekabpas di mana pun berlaga. Ia hanya berada di atas tribun penonton, mengamati permainan tim asuhan Kasianto ini. Tak jarang ia juga hadir dalam sesi latihan menjelang pertandingan, memberikan saran dan masukan.

Meskipun sebentar lagi ia akan lebih banyak menetap di Kediri, dianggap tak masalah karena tugas pelatih dan direktur teknik berbeda. Tidak ada kewajiban Direktur Teknik untuk mendampingi tim.

“Enggak ada masalah, kalau pelatih wajib dampingi tim, direktur teknik tidak kewajiban mendampingi tim. Diskusinya kapan pun bisa dilakukan. Walaupun mas Bangkit di tim manapun, dia tetap bekerja untuk kepentingan Persekabpas,” tambahnya.

Sebelumnya, ketertarikan Persik Kediri kepada pelatih asal Pasuruan itu memang hanya santer di media sosial. Namun, kabar tersebut ternyata bukan sekedar isu, ketika Subangkit hadir langsung menyaksikan pertandingan Persik Kediri melawan Persela Lamongan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, beberapa hari yang lalu.

“Kalau tidak ada halangan, mungkin dalam minggu ini realisasinya,” ujar Subangkit. (afa/ian)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Senin, 19 November 2018 11:17 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...