Farid-Sudarmawan Tak Mau Kompromi dengan Para Koruptor

Farid-Sudarmawan Tak Mau Kompromi dengan Para Koruptor Cabup dan Cawabup Farid-Sudarmawan saat mengunjungi Desa Durin Barat, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Senin (21/5).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan kampanye paslon nomor urut satu terus bersilaturrahmi meskipun dalam suasana puasa. Cabup dan Cawabup Farid-Sudarmawan mengunjungi Desa Durin Barat, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Senin (21/5).

Kehadiran Farid Alfauzi mendapat mendapat sambutan luar biasa. Bukan hanya dari Desa Durin Barat melainkan juga hadir dari desa-desa tentangga di Kecamatan Konang seperti ,Durin Timur, Kelbung, Galis Daya, Kanegara, Bandung dan Batokaban.

Sekitar 1.500 orang yang hadir meliputi tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama, ustad, guru sukwan, ibu-ibu Muslimat serta masyarakat petani dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Farid menekankan mengenai program-progam kerja. Seperti perbaikan jalan rusak yang akan segera dieksekusi secepat mungkin, karena bagian dari darurat khsusunya di Kecamatan Konang.

Intinya, prioritas Farid-Sudarmawan dalam pertemuan atau silaturahmi di kecamatan Konang ini adalah yang menjadi proritas adalan infrastruktur.

"Solusinya adalah, kita harus mampu identifikasi masalahnya. Tiada lain karena budaya korupsi, sifat sogok-menyogok dan pembagian fee proyek. Satu-satunya jalan adalah harus tidak boleh kompromi dengan para koruptor, harus babat habis fee proyek," pungkasnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO