Mutasi di Pemkab Gresik Bergulir, Bupati Lantik Nanang Jadi Kadishub

Mutasi di Pemkab Gresik Bergulir, Bupati Lantik Nanang Jadi Kadishub Bupati Sambari saat lantik pejabat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto kembali menggulirkan mutasi pejabat, Rabu (16/5). Sebanyak 68 pejabat mulai eselon IV, III, dan II yang terkena gerbong mutasi di pemerintahan Sambari-Qosim jilid II ini.

Mutasi ini juga melantik pejabat hasil lelang jabatan di dua posisi. Yakni Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dijabat Nanang Setiawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum, dan Ach Washil Miftahul Rachman menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim).

Sedangkan untuk jabatan Staf Ahli Bupati hasil lelang pada mutasi kali ini belum diumumkan (dikukuhkan).

Selain pejabat eselon II, pejabat eselon III juga terkena gerbong mutasi. Mereka di antaranya, Kabag Humas dan Protokol Suyono dimutasi menjadi Camat Wringinanom. Sebagai penggantinya, Sutrisno, yang sebelumnya Camat Kebomas.

Kabag Humas Sekretaris Dewan (DPRD) Zainal Arifin menjadi Sekretaris Dinas Pertanahan (DP) digantikan Hari Syawaludin, yang sebelumnya Camat Wringinanom.

Camat Kedamean Suryo Wibowo dimutasi menjadi Sekretaris Diskominfo digantikan Narto yang sebelumnya menjabat Camat Balongpanggang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO