​Khofifah Siapkan Kejutan untuk Debat Kedua Pilgub Jatim

​Khofifah Siapkan Kejutan untuk Debat Kedua Pilgub Jatim Khofifah Indar Parawansa saat berpidato pada Harlah Muslimat NU ke-72 di Magetan. Foto : IST

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak akan kembali mengikut debat kedua Pilgub Jawa Timur yang digelar KPU (Komisi Pemilihan Umum). H-2 debat, Khofifah mengatakan dirinya dan Emil sudah menyiapkan strategi khusus.

Khofifah mengungkapkan ada kejutan yang disiapkan untuk masyarakat di debat kedua nanti. Soal persiapan materi, Khofifah menegaskan sudah menyiapkan materi yang disiapkan untuk dibahas nanti.

"Persiapan debat. Tolong ditunggu insyaallah akan ada kejutan dari kami Khofifah dan Emil," tutur Ketua Umum Muslimat NU itu, Minggu (6/5).

Debat kedua Pilgub Jawa Timur nanti akan digelar KPU Jawa Timur di Gedung Dyandra Convention Center, Surabaya pada Selasa (8/5). Debat akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional.

Pada sesi kedua ini debat akan mengangkat tentang ekonomi dan pembangunan Jawa Timur. Sejumlah akademisi pun ditunjuk untuk menjadi panelis.

Tim panelis tersebut terdiri dari Arif Hoetoro, SE, MT, PhD (Universitas Brawijaya Malang), Drs. Mohammad Hasan, M.Sc, Ph.D (Rektor Universitas Jember), Prof Dr. Ir. Nuhfil Hanan AR, MS (Universitas Brawijaya Malang) dan Nurul Barizah, SH, LLM, Ph.D (Universitas Airlangga Surabaya). (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO