Permak Tubuh karena Terobsesi Menjadi Wajah di Lukisan kartun

Permak Tubuh karena Terobsesi Menjadi Wajah di Lukisan kartun Malah menakutkan... foto: mirror.co.uk

YORKSHIRE, BANGSAONLINE.com – Krystina Butel (32) terobsesi mempunyai wajah persis seperti di lukisan kartun. Kartun itu dia dapatkan saat liburan di usia remaja lalu. Empat tahun lalu, berita Kristina viral.

Kini, dia menjalani serangkaian operasi plastik untuk kian memiripkan wajahnya seperti di lukisan kartun. Dan dia pun bertunangan dengan pelatih kebugarannya, Andy Jaimeson. Dia mengecilkan ukuran perut, dan menambah gelembungan di buah dadanya. Kini dia yakin telah memenuhi mimpinya agar terlihat seperti karikatur manusia.

Andy Jaimeson mengaku sangat menyukai tampilan pacarnya yang menurutnya fantastis. Ia mengaku semakin semangat membantunya mendapatkan tubuh kartun melalui gym.

"Ketika saya pertama kali melihat karikatur di Ibiza bertahun-tahun yang lalu, saya melihat apa yang saya ingin terlihat seperti itu. Dan saya sekarang sudah persis. Kartun itu memiliki payudara seperti bola pantai, bibir besar, dan pinggang kecil. Segala sesuatu tentang dia begitu dibesar-besarkan. Saya cemburu padanya dan pada saat itu, saya tahu apa yang saya inginkan dalam hidup. Ketika saya melihat diri saya di cermin sekarang, saya merasa seperti mimpi menjadi kenyataan. Setelah bertahun-tahun operasi plastik, saya hidup, bernapas kartun manusia dan saya merasa sangat bangga dengan semua yang saya capai," kata Krystina yang berasal dari Rotherham, Yorkshire ini.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO