​Di Blitar, Zul Hasan Ajak Kader PAN Bersholawat Ala Khofifah

​Di Blitar, Zul Hasan Ajak Kader PAN Bersholawat Ala Khofifah

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengajak seluruh kadernya bersholawat ala Khofifah. Sambil mengacungkan jari telunjuk, ribuan kader PAN mengikuti alunan sholawat yang dilantunkan Zul Hasan dari atas panggung.

Pada kesempatan itu, Zul Hasan mengajak ribuan Kader PAN Kabupaten Blitar solid memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim.

"Dukungan PAN kepada pasangan Khofifah-Emil tentu melalui banyak pertimbangan. Salah satu pertimbangan adalah karena kami yakin bu Khofifah amanah. Pasanganya di Pilgub Jatim juga merupakam sosok pemuda yang cerdas dan terdidik," papar Zul Hasan, Senin (23/4).

Ia menargetkan kemenangan dengan selisih di atas 7 persen untuk pasangan nomor urut satu tersebut. "Kami yakin dengan pemimpin yang amanah rakyat Jawa Timur semakin sejahtera," imbuhnya.

Acara bertajuk "Cangkruk Bersama Zul Hasan Nang Blitar" itu merupakan serangkaian road show Zul Hasan keliling Jatim. Setelah dari Blitar Zul Hasan beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk bertemu kader PAN di wilayah Kediri dan Tulungagung. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO