Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya Gelar Wisuda ke-41 Tahun 2018

Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya Gelar Wisuda ke-41 Tahun 2018 Belly Purna Bahesa, salah seorang wisudawan asal Pamekasan dari jurusan Sistem Informasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya menggelar wisuda ke-41 tahun 2018 di aula setempat, Jalan Kedung Baruk Surabaya 98, Sabtu (21/04).

Wisuda ini diikuti oleh 129 wisudawan dengan rincian S1 102 orang, D4 19 orang, dan D3 8 orang dari berbagai jurusan. Rektor Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya Prof. Budi Jatmiko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para wisudawan dan keluarganya.

"Selamat kepada para wisudawan. Terima kasih juga kepada para orang tua/wali mahasiswa yang telah mengantarkan putra-putrinya sampai diwisuda hari ini," kata Budi Jatmiko.

Salah seorang wisudawan asal Pamekasan Madura, Belly Purna Bahesa dari jurusan Sistem Informasi menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada almamater Stikom Surabaya. Ia juga berterimakasih kepada keluarga besarnya yang telah memberikan dukungan baik lahir maupun batin hingga mengantarkan dirinya menjadi sarjana.

"Stikom telah menjadikan saya mahasiswa yang kuat, sabar, dan santun. Stikom telah mengajarkan banyak hal pada saya," ungkap bang Billy, panggilan akrabnya.

Mahasiswa yang membuat skripsi tentang analisis web di Pemkab Pamekasan ini mengatakan bahwa Stikom adalah pilihan yang benar untuk menjawab tantangan jaman milenial ini.

"Pilihan studi di Stikom banyak, ada S1, D4, dan D3. Jurusannya sangat linier dengan kehidupan di era sekarang ini. Lulusan Stikom masa tunggunya singkat, bahkan ada yang sudah bekerja saat masih kuliah. Saya bangga menuntut ilmu di sini," pungkas dia.

Di akhir wawancaranya, bang Billy mengajak adik-adiknya untuk menuntut ilmu di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. "Mari belajar di Stikom, pilihan jurusannya banyak dan peluang kerjanya besar," pungkas dia. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO