​Beri Layanan Seks Binal, Ibu Usia 47 Tahun Ini Liburan Gratis dan selalu Ganti Pacar

​Beri Layanan Seks Binal, Ibu Usia 47 Tahun Ini Liburan Gratis dan selalu Ganti Pacar Masih seksi meski sudah berusia nyaris setengah abad. foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Gweneth Lee (47) bisa selalu liburan mewah secara gratis, karena dibiayai pacarnya. Namun pacarnya bukanlah single, melainkan suami orang. Uniknya, setiap kali liburan, dia ganti pacar.

"Mengapa membayar liburan ke luar negeri yang mahal, ketika Anda bisa membuat kekasih Anda membayarnya?," katanya.

“Saya telah menempuh ribuan kilometer ke tempat-tempat mewah dengan kekasih saya. Saya juga pernah melakukan hubungan seks di jet pribadi milik salah satu pacar saya, pengusaha ekspedisi,” aku dia blak-blakan.

"Biasanya, saya berangkat sendiri menuju kota terdekat di mana pacar saya melakukan urusan bisnis. Pernah pacar saya berada di Silicon Valley dekat San Francisco pada acara kerja. Begitu selesai, dia terbang ke Las Vegas, untuk menemui saya. Tentu saja, semua atas biaya pacar saya. Atau pacar saya yang lain, melakukan bisnis di Paris, dan kemudian bergabung dengan saya di Mediterania untuk akhir pekan yang panjang. Saya pernah punya satu kekasih yang selalu mengajak saya liburan bersama anak dan istrinya, meski harus beda hotel. Saat itu saya liburan di Martha’s Vineyard dekat New York. Jadi saya tinggal di hotel sepuluh mil jaraknya dari tempat dia menginap. Butuh menunggu waktu dua minggu, sebelum kami bisa bertemu, dan ngeseks selama tiga hari tiga malam. Dia beralasan kepada istri dan anaknya, akan melakukan perjalanan memancing," aku Gweneth.

Setiap perjalanan dengan kelas VIP, dia selalu dibiayai pacarnya. Dia mengaku, sejumlah pacarnya adalah juragan perhiasan, pialang saham, dan investor teknologi. Gweneth yang kini tinggal di Chelsea, London Barat, menanti liburan musim panas untuk liburan mewah nan gratis.

"Tentu saja, dengan pacar saya yang lain. Saya akan pergi ke Marbella bulan depan dengan seorang industrialis, dan kemudian saya akan pergi ke Kroasia dengan suami orang, dia seorang pemilik klub kesehatan."

Gweneth bertemu semua kekasihnya melalui IllicitEncounters.com, situs kencan untuk orang yang sudah menikah. Dia bergabung dengan situs itu satu dasawarsa lalu setelah kematian suaminya, Robert. Saat ini dia telah memiliki lebih dari 100 pacar yang semuanya suami orang.

Juru bicara IllicitEncounters.com Christian Grant mengklaim Gweneth adalah salah satu anggota wanita glamor di situs ini. "Musim panas adalah musim sibuk untuk berselingkuh. Kami menemukan musim semi dan musim panas adalah saat-saat tersibuk dalam setahun," tegasnya. "Tidak ada yang seperti liburan panjang untuk membuat Anda sadar bahwa Anda menikahi orang yang salah. Itu adalah ketika orang-orang datang ke situs kami - mencari seseorang yang lebih menarik untuk menikmati sinar matahari.".

Ini catatan Petualangan Seks Binal Gweneth.

Perjalanan 1

Kapal pesiar mewah di St Tropez dengan perhiasan internasional.

“Ini terjadi Juni lalu tahun lalu. Saya telah melihat seorang perajin yang sangat kaya yang memiliki klien di semua ibu kota mode Eropa - Milan, Paris, London. Dia sedang dalam bisnis di Paris dan bersikeras meminta saya agar bergabung dengannya di Riviera Perancis, yang hanya berjarak satu jam dari ibukota dengan pesawat. Kami tinggal di yacht pribadinya - itu benar-benar luar biasa. Dia memiliki staf 20 orang yang siap melayani setiap keinginan kita. Dia menikah dan mencintai istrinya, tetapi dia tidak bisa mengikuti dia secara seksual dan dia benar-benar memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, tapi dia tidak pernah puas! Ngeseks dengan saya, dia puas.”

Perjalanan 2

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO