Hadiri Rakercabsus PDIP Pasuruan, Puti Serahkan Rp 140 Juta

Hadiri Rakercabsus PDIP Pasuruan, Puti Serahkan Rp 140 Juta Puti Guntur saat menyerahkan uang tunai sebesar Rp 140 juta kepada Ketua DPC Andri Wahyudi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rapat Kerja Cabang Kkhusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh pasangan Cawagub nomor dua Hj.

Rapat yang dihadiri 700 kader PDIP, baik tingkat ranting, anak cabang hingga pengurus DPC itu juga mengundang pengurus partai lain. Tampak hadir Ketua DPD Partai Gerindra H. Sutrisno, didampingi Sekertaris H. Rohani Siswanto. Kemudian Ketua DPC PKB  H. Irsyad Yusuf yang sekaligus Cabup tunggal di Kabupaten Pasuruan didampingi oleh sekertarisnya HM. Sudiono Fauzan dan beberapa F-PKB lainya. 

Juga dari Perwakilan Ketua DPC PKS serta undangan Non Partai lainya. Adapun dari Non partai, dihadiri oleh Ketua PCNU Bangil, Pengurus Ansor dan Ketua Lesbumi NU.

Sementara untuk pengurus PDIP, hadir mulai tingkat DPC hingga tingkat DPP PDIP.

Dalam acara tersebut, Puti memberikan sumbangan berupa uang sebesar Rp 140 juta yang akan digunakan operasional oleh DPC dan PAC dalam pemenangan Gus Ipul-Puti. 

"Uang ini titipanya Bu Mega, karena beliau tidak bisa hadir langsung ke bawah," ujar Puti. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO