As-Salam Kerja Sama dengan UTM

As-Salam Kerja Sama dengan UTM Jabat tangan usai penandatanganan MoU.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com – Yayasan Pendidikan As-Salam Bangkalan melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya Universitas Trunojoyo Madura, di Universitad Trunojoyo Madura (UTM), Jumat (13/4).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB) UTM, Surokim, S.Sos., M.Si,.merasa bahagia bisa bekerjasama dengan Yayasan As-Salam. Kerja sama diharapkan bisa saling memberi manfaat.

Ketua Yayasan As-Salam Humron Maula Muhammad juga menyambut baik kerja sama ini dan sangat bersyukur bisa dipercaya oleh pihak FISIB UTM.

"Alhamdulillah kita bisa bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya UTM. Langkah terobosan ke depan, karena Yayasan As-Salam memang konssisten untuk mengembangkan sistem pendidikan karakter," ungkap Humron.

Saat ini, Yayasan As-Salam mengelola pendidikan dasar yang berlokasi di Jl. Perdana Halim Kusuma berbentuk SD. Sekolah ini sudah berjalan selama dua tahun dengan mengembangkan konsep Quran Based Project. Sistem pendidikan yang dikembangkan As-Salam tergolong baru dan visioner. SD As-Salam ini dikelola dengan melibatkan seorang konsultan pendidikan yakni Munif Chatib dari Jakarta.

"Bangkalan harus menjadi barometer pendidikan di Madura. Pendidikan di Bangkalan Harus maju," pungkas Humron.

Kerjasama ini merupakan langkah strategis bagi kedua lembaga. Dan diharapkan agar MoU ini bisa berjalan dengan baik serta bisa bermanfaat untuk masyarakat Bangkalan. (bkl1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO