Tahanan Narkotika di Lapas Kelas II A Pamekasan Tewas Gantung Diri

Tahanan Narkotika di Lapas Kelas II A Pamekasan Tewas Gantung Diri Jenazah Oktaria Yuda Pratama (27) dievakuasi petugas dari Lapas Kelas II A Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang tahanan narkotika Lapas Kelas II A Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Oktaria Yuda Pratama (27) ditemukan tewas gantung diri, Rabu (04/04). Korban warga Kabupaten Gresik ini ditemukan tewas sekira pukul 04.30 WIB dengan cara menggantung diri memakai sarung di dalam sel tahanan.

Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, HM Latief Safiudin menjelaskan, bahwa korban atas nama Oktaria tinggal di kamar sel tahanan sendirian. "Korban seringkali mengeluh kepada teman-temannya, bahwa banyak persoalan dengan keluarganya dan sudah lama tidak dibesuk oleh keluarganya," jelas Latief.

Lateif menambahkan bahwa Jenazah Oktaria akan diserahkan kepada pihak keluarganya dengan biaya dari Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan. "Karena pihak keluarga tidak mempersoalkan terkait tewasnya korban," Ungkapnya.

Selanjutnya kami melakukan penyerahan jenazah korban bernama Oktaria Yuda Pratama kepada keluarganya. "Penyerahan jenazah kepada keluarga korban disaksikan secara langsung oleh petugas Polres Pamekasan," pungkasnya. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO