Khofifah Borong Dagangan Pedagang Asongan dan Janji akan Hidupkan Koperasi Wanita

Khofifah Borong Dagangan Pedagang Asongan dan Janji akan Hidupkan Koperasi Wanita Khofifah (dua dari kanan) didampingi Arumi Bachsin saat menghadiri Harlah Muslimat NU ke-72 di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Calon gubernur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke-72 di stadion Srengat, Kabupaten Blitar, Sabtu (31/3).

Didampingi Arumi Bachsin istri Cawagubnya, kedatangan Khofifah dan rombongan langsung disambut musik islami. Dua lagu sempat dibawakan oleh Khofifah yang diikuti oleh ratusan ibu-ibu Muslimat juga ikut bernyanyi dan bergoyang di bawah panggung, sambil mengacungkan satu jari yang merupakan nomor urut Khofifah Indar Parawansa.

Pada kesempatan itu, Khofifah juga sempat memborong dagangan para pedagang asongan. Usai diborong dagangan para pedagang asongan langsung dibagikan kepada ratusan ibu-ibu muslimat yang berada di bawah panggung.

Dalam sambutannya, Khofifah meminta dukungan dan doa dari Muslimat Kabupaten Blitar agar terpilih dalam pemilihan Gubernur Jatim. "Saya meminta dukungan dari panjenengan semua, agar dalam pemilihan Guberbur-Wakil Gubernur Bulan Juni mendatang bisa menang dan terpilih untuk memimpin Jatim periode 2018-20124," papar Khofifah.

Ia juga berjanji jika terpilih menjadi Gubernur Jatim, akan menghidupkan dan mengoptimalkan fungsi dari koperasi wanita. "Saat ini koperasi wanita masih vakum. Padahal jika koperasi wanita berjalan, kaum ibu-ibu akan mampu menopang dan membantu perekonomian keluarganya masing-masing," tambah Khofifah.

Dalam road show-nya di Blitar kali ini selain menghadiri Harlah Muslimat NU, Khofifah juga blusukan di beberapa titik. Diawali dengan berkunjung ke pasar Kademangan, pasar Templek Kota Blitar, bertemu peternak ayam di Desa Suruhwadang, Kecamatan Kademangan, hingga bertemu dengan sejumlah tokoh Muhammadiyah. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO