Gelar Bimtek, Panwaslu Pamekasan Minta PPL Netral

Gelar Bimtek, Panwaslu Pamekasan Minta PPL Netral Panwaslu Pamekasan menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) terhadap 189 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) di gedung PKPN di Jalan Kemuning, Rabu (28/3).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Pamekasan menggelar Bimbingan Tekhnik (Bimtek) terhadap 189 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) di gedung PKPN di Jalan Kemuning, Rabu (28/03).

Bimtek ini dipimpin oleh Abdulah Saidi selaku Ketua Panwaslu Kabupaten Pamekasan. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Bimtek tersebut digelar dalam rangka menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan. "Acara bimtek diselenggarakan guna mensukseskan momentum pilkada serentak 2018 di Bumi Gerbang Salam," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada seluruh PPL untuk selalu membenahi tingkat pengawasan di lapangan, sehingga nantinya bisa melakukan strategi penindakan dan pencegahan.

"Saya berharap agar PPL dalam menjalankan tugas untuk bersikap netral dan profesional dalam serta bekerjasama dengan masyarakat. Jadi kalau ada temuan pelanggaran di bawah harus segera melakukan berkordinasi dengan yang ada di atasnya," ungkap Abdullah Saidi. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO