​Dukungan Sponsor untuk Kemajuan Persekabpas Terus Mengalir

​Dukungan Sponsor untuk Kemajuan Persekabpas Terus Mengalir Suryono Pane bersama dengan para pengurus dan sponsor pendukung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya manajer Persekabpas Suryono Pane berserta jajaran untuk mengusung club berjuluk the Lassak supaya bisa berjaya di kasta tertinggi patut diacungi jempol. Terbukti, semangat dan kekompakan terus diperkuat meski kendala finansial sedang melilit club tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan munculnya beberapa sponsor dari perusahaan yang siap mensupport dana jelang bergulirnya kompetisi liga III nanti. Salah satunya adalah H Rohmawan pengusaha rokok asal Bulusari Gempol. Dirinya merasa terpanggil untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Pasuruan agar bisa bersiang dengan klub besar lainnya

“Kita berharap klub Persekabpas asal Kabupaten Pasuruan bisa berjaya seperti tahun silam, bisa masuk divisi utama,“ jawabnya usai rapat bersama dengan pengurus dan manajer beberapa hari yang lalu.

Terpisah,  Suryono Pane mengatakan kendala yang dihadapi oleh klub adalah finansial. Dalam satu kompetisi anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp 1 miliar. Sementara sokongan dari KONI hanya Rp 300 juta, kekurangan dana tersebut sudah dibahas dengan seluruh manajer salah satunya adalah mencari dukungan sponsor.

“Alhamdulillah sudah ada dua perusahaan yang sudah siap mendukung dana untuk sponsor, yakni dari perusahaan rokok dan peruhaan yang bergerak di bidang bisnis minyak,” jelasnya.

Ketika ditanya besaran nominal anggaran yang akan diberikan untuk Persekabpas, Pane enggan merinci secara detail dengan alasan hal tersebut kurang etis. "Yang pasti kedua perusahaan tersebut sudah siap mendukung," pungkasnya. (bib/par/ian)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO