KPU Mojokerto Maksimalkan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

KPU Mojokerto Maksimalkan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 Dwi Heru Kendoyo, Sekretaris KPU Kab Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto telah berkomitmen berupaya dengan maksimal terus melakukan upaya dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim), 27 Juni 2018 mendatang. 

Berbagai kegiatan dengan berbagai elemen masyarakat telah dilakukannya dalam upaya mensukseskan Pilgub 2018. Salah satu upaya itu, dengan mengundang Media Masa dalam rangka meningkatkan sosialisasi pada seluruh segmen pemilih di seluruh Kabupaten Mojokerto. 

Demikian dikatakan Sekretaris KPU Kabupaten Mojokerto Dwi Heru Kendoyo dalam acara Media Gathering di Aula KPU Kabupaten Mojokerto, Rabu (21/3).

Heru menjelaskan, selain sudah melakukan beberapa kegiatan sosialisasi di tahun 2018 seperti Jalan Sehat (segmentasi keluarga), sosialisasi di setiap wilayah (segmentasi pemilih pemula) dan sosialisasi pada segmentasi perempuan di Kabupaten Mojokerto.

Pihaknya di tahun yang sama juga sudah melakukan sosialisasi dengan melibatkan seluruh stakeholder termasuk kawan-kawan wartawan media cetak, radio, televisi dan online.

"Kegiatan berlangsung lebih tepat sasaran hingga ke tingkat Dusun, Desa atau kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Mojokerto. Termasuk juga yang berkaitan dengan Alat Peraga Sosialisasi (APS). KPU akan melakukan dengan lebih aktif dan terarah,” terangnya.

Kegiatan sosialisasi demi suksesnya Pilgub Jatim 2018 tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU semata. Untuk itu, dia akan mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk dari kalangan wartawan untuk ikut dan terjun langsung melakukan sosialisasi ke berbagai segmen masyarakat di seluruh Kabupaten Mojokerto.

"Kami berupaya dengan maksimal dengan berbagai melaksanakan kegiatan sosialisasi Pilgub Jawa Timur tanggal 27 Juni 2018 mendatang," ungkap Heru. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO