Pedagang Pasar Baru Tuban Sambut Paslon Nomor 1: Bu Khofifah Jos

Pedagang Pasar Baru Tuban Sambut Paslon Nomor 1: Bu Khofifah Jos

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Indar Parawansah di Pasar Baru Tuban mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pembeli, Selasa (21/3/2018)

Diiringi dengan lagu dukungan dari tim relawan, bersama masyarakat saling sapa dan bersorak gembira. Bahkan, banyak masyarakat yang meminta foto bareng sambil memekikkan kata-kata "Bu Jos". Dukungan masyarakat terus mengalir sambil mengerumuni mantan Menteri Sosial tersebut sambil terus mengumandangkan yel-yel "Bu Jos".

"Bu Jos," kata Jono salah satu pedagang di pasar baru Tuban saat diajak salaman oleh Indar Parawansa.

Saat blusukan, tak hanya menyapa pedagang, melainkan juga membeli sayur-sayuran dan ikan asap. juga membeli bumbu dapur dan aneka makanan.

"Alhamdulillah bu memang jos. Mau menyambangi kami," urai Ngaijah warga Semanding seusai bersalaman dengan .

Usai berkeliling, menilai jika Pasar Baru Tuban perlu dikembangkan demi kesejahteraan pedagang dan perekonomian masyarakat. "Jika perekonomian maju, maka masyarakat akan sejahtera. Oleh sebab itu, jika nantinya terpilih menjadi gubernur, saya akan terus memberikan penguatan dan perlindungan buat para pedangan pasar, terutama pedagang pasar tradisional," janjinya.

"Tadi ada pedagang yang mengadu sepi, keluhan inilah yang nantinya akan kami tindaklanjuti," terang yang didampingi para relawan.

Selama di Kabupaten Tuban, juga menyempatkan diri berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Pasar Ngaglik di Kecamatan Palang. Kemudian dilanjutkan panen raya di Plumpang, bertemu Waranggono Tuban, dan juga menyempatkan berziarah di Makam Sunan Bonang. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO