Kamis, 21 Februari 2019 17:53

Berhenti jadi Pegawai Bank, Wanita Ini Pilih Jadi Penguji Mainan Seks Profesional

Kamis, 15 Maret 2018 21:55 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Berhenti jadi Pegawai Bank, Wanita Ini Pilih Jadi Penguji Mainan Seks Profesional
Bisa uh ah uh ah... dibayar lagi.... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Cara Douglas, wanita dari Lincolnshire yang merupakan seorang bankir memutuskan keluar dari tempat kerjanya. Keputusan itu ia pilih lantaran tertarik menjadi penguji dildo atau mainan seks secara profesional.

Dalam pengetesan dildo di bagian intimnya itu, dia membuat catatan demi catatan. Untuk pekerjaan ini, dia mendapatkan gaji 60 ribu pounsterling, juga mendapat ‘bonus’ 20 kali orgasme dalam seminggu.

Sederet vibrator, pelumas, dan mainan seks lain, telah dia coba. Ia mengaku jika pekerjaan barunya jauh lebih menyenangkan.

Bahkan, untuk menguji dildo, dia kerap mengajak tunangannya, Darren. Mereka telah kencan selama delapan tahun.

Sekitar 3.000 mainan seks telah diulas di blog Cara. Setidaknya, dalam seminggu dia menguji sebanyak 20 alat. Artinya, dia mendapatkan orgasme dalam jumlah yang sama, bahkan lebih.

"Saya beruntung karena saya memiliki tunangan yang menyukai minat saya. Kami bekerja sama dengan baik dan dapat memberikan perspektif pria dan wanita tentang manfaat produk. Saya sangat beruntung bisa dibayar untuk melakukan pekerjaan yang saya cintai. 'Mainan seks telah mengubah hidup saya dengan begitu banyak cara positif. Bagi saya mereka seperti "bumbu" seksual. Mereka menambahkan begitu banyak rasa pada seks dan dapat membawa tingkat keintiman yang lebih besar untuk kehidupan seks Anda sebagai pasangan. Mereka memastikan hal-hal tidak pernah stagnan. Kami tidak mengatakan semua orang harus meninggalkan pekerjaan mereka untuk bermain secara profesional dengan mereka sendiri dan / atau orang lain, tetapi jika Anda bisa mengapa tidak?," ujar dia.

Sumber: metro.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...