Gila! Swedia Bakal Gelar Kejuaran Seks, Apa Saja yang Dinilai?

Gila! Swedia Bakal Gelar Kejuaran Seks, Apa Saja yang Dinilai? Ilustrasi.

SWEDIA, BANGSAONLINE.com - Swedia menjadi negara pertama di dunia yang menjadikan sebagai cabang olahraga. Hal ini, membuat Swedia menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan Seks Eropa pada 8 Juni Mendatang.

Kompetisi ini, melibatkan para peserta untuk terlibat aktivitas dengan durasi selama 6 jam sehari,

Selain itu, juga terdapat panel juri yang akan mengevaluasi dan menentukan pemenang dalam kompetisi ini. Tak hanya itu, penonton kejuaraan tersebut, dapat berkesempatan memberikan penilaiannya.

Dilansir Live Mint, kompetisi ini, akan berlangsung selama 6 minggu dengan melombakan berbagai macam aktivitas ual. Seperti, chemistry antara pasangan lomba, pengetahuan tentang , dan tingkat daya tahan.

Pasangan dengan pengetahuan ‘Kamasutra’ juga akan menerima poin bonus. Selain itu, kejuaraan ini disebut untuk keberagaman dan mendorong orang dari berbagai orientasi .

Dalam kejuaran ini, ada beberapa bagian yang akan dieksplorasikan, yaitu rayuan, oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, foreplay (pemanasan), menjelajah G-Spot, dan sebagainya.

Hal ini, menjadi keputusan Swedia yang dinilai bertentangan dengan norma, apalagi pemetaan negara yang terlibat belum ditentukan.

Namun, kejuaraan Seks Eropa, disebut bisa memikat penonton hingga meningkatkan pengetahuan , termasuk hubungan antar manusia. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO