Relawan Rampak Sarinah Tulungagung Coblos Gus Ipul-Puti

Relawan Rampak Sarinah Tulungagung Coblos Gus Ipul-Puti Puti Guntur Soekarno saat selfie bersama ribuan relawan Rampak Sarinah di GOR Lembu Peteng, Senin (26/2) sore.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Gelombang dukungan untuk Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur terus mengalir. Kali ini ribuan perempuan Relawan 'Rampak Sarinah' menyatakan memilih pasangan calon nomor 2 itu.

Sikap politik itu disampaikan di GOR Lembu Peteng, Senin (26/2) sore. “Nama Sarinah diambil dari nama inang pengasuh Bung Karno, yang dimakamkan di sini,” kata Eva Kusuma Sundari, anggota DPR RI, inisiator relawan.

Sebagai relawan, mereka berpakaian putih dengan kerudung merah. Selain Eva Kusuma Sundari, acara itu dihadiri Cawagub , Calon Bupati Syahri Mulyo, Calon Wakil Bupati Maryoto Bhirowo, dan Ketua DPC PDIP Supriyono. Hadir pula Ketua DPP PDIP Sri Rahayu.

Menurut Eva Kusuma Sundari, relawan Rampak Sarinah merupakan gerakan yang memperjuangkan cita-cita Presiden pertama RI Ir Soekarno.

“Sarinah adalah pengasuh Bung Karno yang mengajarkan cinta tanah air dan dekat dengan rakyat. Bersama-sama, kita para perempuan tidak ingin melihat bangsa ini menderita," ujar Sundari.

"Melalui tangan-tangan perempuan, kita akan bisa wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," jelas Sundari.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO