Akibat Jalan Berlubang, Juru Foto Kapolresta Sidoarjo Alami Laka Tunggal

Akibat Jalan Berlubang, Juru Foto Kapolresta Sidoarjo Alami Laka Tunggal Korban saat mendapatkan perawatan medis.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Akibat jalan berlubang dan bergelombang, seorang anggota Polisi yang bertugas sebagai Humas Polresta Sidoarjo, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan A. Yani Gedangan, Sabtu (17/2) malam.

Kejadian itu bermula saat Brigadir Polisi Erwin Purba (30), warga Pagesangan Surabaya itu hendak pulang dari arah Sidoarjo menuju Surabaya usai bertugas mengikuti kegiatan Kapolresta Sidoarjo. Dengan mengendarai sepeda motor honda Vario bernopol S-5185-DM, dia tersungkur karena jalan berlubang.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB saat juru foto Kapolresta Kombes Pol Himawan Bayu Aji dan semua kegiatan Kepolisian di Sidoarjo itu baru saja bertugas mengamankan jalannya soft launching gedung Sidoarjo Community Center (SCC) Jalan Lingkar Timur Sidoarjo. Dia hendak pulang ke Pagesangan Surabaya,

Saat di lokasi kejadian, kendaraannya mendadak terpelanting. Motor yang ditumpangi hilang kendali karena kondisi jalan yang tidak rata. Beruntung, tidak ada kendaraan yang melaju dari belakang. Jadi, tabrakan lanjutan tidak sampai terjadi.

Erwin mengalami luka di beberapa bagian. Erwin harus menerima jahitan di kaki sebelah kanan dan telapak tangan kiri sobek mengangah. Dia sempat dilarikan ke RS Siti Khodijah Sepanjang, Taman, untuk mendapat perawatan.

"Kejadian itu sangat kami sayangkan," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Senin (19/2).

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO