Asmirandah Dikabarkan Terlilit Hutang, Ibunya Ingin Jonas Dipenjara

Asmirandah Dikabarkan Terlilit Hutang, Ibunya Ingin Jonas Dipenjara Asmirandah dan Jonas Rivanno. Foto: merdeka.com

JAKARTA(BangsaOnline)Pernikahan artis dan Jonas Rivanno kini mencuat kembali. Ini setelah Habib Idrus, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok protes karena proses hukumnya yang terkesan dipetieskan. Padahal sudah sekitar 9 bulan lamanya kasus Jonas Rivanno terkait tudingan penistaan agama yang dilakukannya, bergulir di Polres Bogor.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, FPI selaku pihak pelapor menilai kasus Jonas berjalan lamban.

Karena itu, Selasa (19/8), FPI berencana mengepung Polres Bogor untuk melakukan demo sekaligus mau minta pertanggungjawaban mengapa kasus Jonas tidak juga masuk ke persidangan.

"Besok sekitar pukul 11.00 kita akan datang ke Polres Bogor. Jonas kan sudah ditetapkan sebagai tersangka kok kasusnya seperti jalan di tempat," keluh Ketua FPI Depok, Habib Idrus, seperti dikutip Bintang Online, Senin (18/8).

Dilanjutkannya, informasi yang dia peroleh, berkas di Kejaksaan Bogor dikembalikan ke pihak kepolisian karena dianggap belum lengkap alis P 19.

"Makanya besok saya akan ke Polres Bogor untuk menanyakan kenapa kok katanya berkas dari kejaksaan dikembalikan ke kepolisian karena katanya masih kurang lengkap saksi ahli. Nah kami menduga ada permainan di situ," ungkapnya.

Yang menarik Habib Idrus mengaku mendapat curhat dari ibu . Menurut sang ibu, seperti dituturkan Habib Idrus, Amirandah hanya sekali pulang ke rumah untuk ketemu keluarga.

Wanita yang biasa disapa Andah itu pun dianggap telah lupa pada keluarganya demi mengejar cinta."Dia cuma sekali datang ke rumah. Pas lebaran kemarin dia juga tidak datang. memang sudah sangat keterlaluan," ungkapnya.

Salah satu curhat ibu Andah soal keinginannya agar Jonas dipenjara karena dinilai telah mempermainkan putrinya.

Sumber: Bintang Online

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO